Welcome to my Blog

selamat datang di blog saya .. !! semoga anda puas n' senang disini ..

Kamis, 27 Oktober 2011

siich anak manis, narsis yg berhobyy edit2



Hay sobat .

Namaku selfitri febrianti .
Biasanya aku dipanggil selfi, fitri , kadang juga yang memanggilku pipit .
Dimana aku lahir ?? aku lahir di sidoarjo tentu saja donk aku lahirnya dari ibuku tepatnya dirumah sakit . tanggal 23 februari 1998 aku lahir .. heheheh J . hobby ku edit” potho gitu .. !! aku juga hobby narsis .. hahaha .. banyak yg bilang kalo aku itu manis n’ imut .. wkwkwk (GR)niie .. !! hhmm helm 3 nggak muat .. oh ya rumahku tentunya diatas bumi dan dibawah langit .. hihihi n_n !! dikramat temenggung deket Tjiwi itu lho .. hehehe maen iia dirumah aku ?? oh iia kalol mau edit” potho yg tinggkatnya lebih sulit aku mau donk diajari . aku juga sering berpose yg sok’’ manis,imud  tapi semua koleksi pothoku kebanyakan kelihat kepala .. hahaha iya itulah kesukaanku . hmmm … disegala tempat selalu potho .. tapi ayahku tau mungkin nggak iia tentang hobby.ku ini …!! Ayah juga ahli computer . hihihi turunan mungkin ya .. wkwkwk ..!! dulu juga ayahku anak band tp skrg pndah profesi jd ahli komp . mmmm …. Sbnernya aku jg pngen siich diajari alat2 music .. mmm sekarangkan zamannya anak band gitu !! ..

http://www.facebook.com/selfitri.febrianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar